'/> Resep Capcay jamur kuping - Resep Masakan

Resep Capcay jamur kuping

Capcay jamur kuping ~Masak Sehat DAAI TV "Tumis Nanas dengan Jamur Kuping, Pizza Vegetarian". Jamur kuping (Auricularia auricula) merupakan salah satu kelompok jelly fungi yang masuk ke dalam kelas Basidiomycota dan mempunyai tekstur jelly yang unik. Fungi yang masuk ke dalam kelas ini umumnya makroskopis atau mudah dilihat dengan mata telanjang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Capcay jamur kuping yang dapat Anda jadikan contoh.

Capcay jamur kuping Sebagian orang pasti merasa geli dengan sayuran yang satu ini. Capcay jamur memang sangat cocok menjadi menu pilihan untuk melengkapi menu sayur di meja makan. Proses membuatnya yang mudah dan sederhana serta bahan-bahannya yang ekonomis dan. kamu sanggup memasak Capcay jamur kuping memakai 11 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcay jamur kuping

  1. Silahkan sobat siapkan 1 genggam jamur kuping (iris).
  2. Silahkan sobat siapkan 1 bonggol brocoli (pot).
  3. Siapkan juga 3 Batang sawi hijau.
  4. Persiapkan 1 buah wortel (uk besar).
  5. Silahkan sobat persiapkan 4 Batang baby jagung.
  6. Persiapkan 2 lembar daun salam.
  7. Persiapkan 1 bungkus lada bubuk.
  8. Sediakan Bumbu iris :.
  9. Sediakan 5 siung bawang putih.
  10. Siapkan juga 10 buah cabai (selera).
  11. Kamu perlu 1 bawang bombay (uk kecil).

Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Resep capcay jamur kuping enak dan menyehatkan. Jamur kuping merupakan salah satu jenis jamur yang sudah familiar dikenal sebagai jamur Selain dikonsumsi dalam keadaan segar untuk dibuat sop, campuran capcay, tekwan dan berbagai jenis. Resep Capcay Goreng Jamur, Saijan Sederhana yang Sehat Dan Mudah Dibuat.

Step by step cara memasak Capcay jamur kuping

  1. Tumis bawang putih smp harum,.
  2. Masukan cabai dan bawang bombay,, tambah sedikit air, lalu masukan wortel, beberapa mnt kemudian masukan jamur, brocoli dll.
  3. Masukan lada ku.,tambah sedikit penyedap gula garam, tes rasa.

Resep Capcay Goreng Jamur ini mudah dibuat, dan rasanya pun pasti nikmat. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia. Jamur kuping termasuk ke dalam jenis bahan makanan yang kaya vitamin dan mineral. Banyaknya sayuran pada capcay membuat makanan ini menjadi menu sehat karena kaya akan serat dan vitamin.

Begitulah pembahasan Capcay jamur kuping terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay jamur kuping.

Link copied to clipboard.