'/> Resep Capcay Sosis - Resep Masakan

Resep Capcay Sosis

Capcay Sosis ~Berbagai sayuran seperti kembang kol, kol, kubis Cina, kolitis Napa, wortel, baby corn, jamur, dan daun bawang dicincang dan diaduk dalam wajan dengan sedikit. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Capcay Sosis yang dapat sobat jadikan contoh.

Capcay Sosis Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep Masakan Capcay Sosis dan Pentol Ayam Paling Enak. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. anda bisa memasak Capcay Sosis pakai 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Capcay Sosis

  1. Sediakan juga 1 buah sawi putih.
  2. Sediakan 1 buah wortel besar.
  3. Sobat juga memerlukan 3 buah sosis.
  4. Kamu siapin 1/2 bawang bombay.
  5. Sobat juga memerlukan 5 siung bawang merah.
  6. Kamu siapin 3 siung bawang putih.
  7. Sediakan 3 buah cabai rawit.
  8. Sediakan juga Kaldu jamur.
  9. Sediakan juga Lada bubuk.
  10. Sediakan juga Garam.

Iris iris semua sayuran, sosis, cabai merah, bawang merah. Haluskan bawang putih dan cabai rawit. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah sekali untuk mendapatkannya. Banyak di jumpai di pasar pasar sayuran atau anda juga bisa mengambil di.

Intruksi cara memasak Capcay Sosis

  1. Potong sayuran, sosis, bawang merah, bawang putih, bawang bombay, dan cabai. Pastikan semuanya sudah dalam keadaan bersih ya..
  2. Tumis bawang bombay sampai harum, lalu masukkan duo bawang dan cabai. Tunggu sampai layu. Masukkan sosis, aduk sebentar..
  3. Setelah agak layu harum maksukkan semua sayuran. Bumbui dengan kaldu jamur, garam, dan lada bubuk. Aduk manjah dan koreksi rasa sesuai selera ya. Tunggu sampai matang dan siap disajikan. Uwww simple kan 🥳🤩.

Home Resep Capcay Resep: Capcay Sosis Simple Sempurna. Sosis terbuat dari campuran daging, rempah, serta bahan lainnya. Daging yang digunakan bisa daging sapi atau daging ayam, adapun jenisnya. Capcay sosis siap disajikan untuk makan siang ataupun makan malam anda. Sangat lezat dihidangkan dengan nasi putih dan santap ketika masih hangat.

Begitulah pembahasan Capcay Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Sosis.

Link copied to clipboard.