'/> Tutorial memasak Teh Susu + Boba Cincau - Resep Masakan

Tutorial memasak Teh Susu + Boba Cincau

Teh Susu + Boba Cincau ~Bagaimana ? cukup mudah bukan cara membuat Es Teh Cincau Susu yang segar dan nikmat ini ? bagi anda yang suka manis juga dapat menambahkan sedikit gula. Sekian ulasan resep kali ini mengenai resep Es Teh Cincau Susu segar dan nikmat yang dpat anda buat dirumah. Teh Susu dan Cincau ini bisa menjadi minuman segar yang mengenyangkan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Teh Susu + Boba Cincau yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Teh Susu + Boba Cincau Teh susu mengombinasikan rasa pahit teh yang kuat dengan rasa krim yang berlemak dari susu. Anda bisa membuat teh susu versi panas atau dingin dengan es, dan ada beberapa cara lain untuk menyiapkan teh yang bisa memperkaya rasa dan dimensinya. Berikut adalah resep cara membuat es teh susu dengan cintau segar untuk berbuka puasa. kamu sanggup memasak Teh Susu + Boba Cincau mengfungsikan 4 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Teh Susu + Boba Cincau

  1. Anda butuh 1 kantung teh.
  2. Anda membutuhkan Secukupnya susu kental manis.
  3. Persiapkan Boba homemade.
  4. Anda butuh Air panas.

Cara membuat Padukan dengan susu, madu, dan tambahan boba yang kenyal nan nikmat! Diamkan hingga seluruh teh luruh ke dalam air. Perpaduan antara susu dan cincau bisa membuat perut kenyang untuk sementara waktu. Untuk memperoleh manfaat dari minuman ini sangat disarankan untuk membuat cincau sendiri.

Intruksi cara membuat Teh Susu + Boba Cincau

  1. Seduh teh tanpa gula dengan air panas.
  2. Masukkan boba sesuai selera.
  3. Tambahkan skm sesuai selera ya lalu aduk rata.
  4. Siap dinikmati yaw 😍.

Proses pembuatan cincau cukup mudah karena Anda hanya perlu merebus daun cincau saja. Tambahkan susu evaporasi dan susu kental manis. Tuangkan campuran teh susu ke dalam gelas yang kosong sambil ditarik agak tinggi hingga seperti air yang Jika mau, Anda bisa juga menambahkan variasi jelly, cincau, agar serut, boba (mutiara dari tapioka), atau lainnya sesuai selera. Lihat juga resep Chocolate milk with green tea ice enak lainnya! Cincau yang biasa diolah sebagai campuran es, ternyata enak dipadu dengan teh dan susu.

Begitulah pembahasan Teh Susu + Boba Cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Teh Susu + Boba Cincau.

Link copied to clipboard.